Sabtu, 11 Mei 2013

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas!

Ikut mempromosikan layanan web hosting milik seorang anggota di sebuah grup Facebook. Berhubungan juga lagi tidak ada ide buat posting, ya posting ini saja lah. Siapa tahu dapat pahala :)

Jika Anda adalah orang yang ingin memulai bisnis Anda di internet maka Anda perlu sebuah lapak milik Anda sendiri. Lapak itu adalah sebuah website. Nah, ketika Anda ingin memiliki sebuah lapak tentu Anda harus memikirkan sebuah lahan untuk didirikan lapak Anda itu. Nah, lahan di sini adalah hosting. Dimana Anda harus membayar PBB, di sini Anda juga demikian membayar pajak setiap bulan/tahun kepada layanan hosting sesuai paket yang telah dipilih.

Nah, kali ini saya ingin mengajak Anda untuk melirik sebuah layanan web hosting murah dan berkualitas tentunya.

Adalah HostingPangeran. Hosting muda yang friendly ini bisa membuat budget Anda tidak cepat habis untuk membiayai bisnis Anda.

Jika biasanya sebuah web hosting mematok harga yang cukup tinggi untuk layanan hosting-nya, maka di sini Anda tidak akan menemui hal semacam itu. Jika biasanya di layanan hosting lain memiliki tarif ratusan ribu per-bulan dengan fasilitas bandwith terbatas, di HostingPangeran ini Anda membayar ratusan ribu namun dengan unlimited bandwidth untuk setahun!
Bandwidth: Cakupan transfer data yang diperbolehkan untuk mengakses website Anda. Semakin besar bandwith, maka semakin besar pula kesempatan pengunjung mengunjungi website Anda.
Dan masih banyak lagi kelebihan yang diberikan oleh HostingPangeran. Itu hanyalah satu di antara banyak kelebihannya.

Silahkan lihat dan tinjau sendiri di TKP! >>> http://hostingpangeran.com/

4 komentar:

  1. Balasan
    1. sebenarnya ini cuman untuk ngetes kok gan...
      gak didaftarin juga kok.. hehe.. :)

      Hapus
  2. Semoga menang mas bro...brekok..brekok..lisah rambut unyeng-unyeng lembu dhateng,bangkekan ageng kathok weteng weteng kringet dhawah kringet riyak,tangi mripat wilujeng. HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas, kolor ijo mangkal neng lawang sewu sing kontes ganteng permanet, Hosting pangeran hosting terganteng, max ka' suit antam ke google, man segana sosbok....

    selamat anda sudah membaca mantra SEO 2013.
    =salam blogger gagal ganteng=

    BalasHapus
  3. Keren! HostingPangeran Memang Pilihan Pass sob!
    selain harganya murah tapi kualitas tetap nomer satu!

    Terimakasih sobat sudah Berbagi! Visit Back Ya!!

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan baik.